Breaking News!! Warung Nasi Tim Pemenangan MAMA Dibakar OTK

Iklan Semua Halaman

.

Breaking News!! Warung Nasi Tim Pemenangan MAMA Dibakar OTK

Staff Redaksi Banten
Sabtu, 12 Oktober 2024

Ket Foto : Warung nasi milik Irma Suryani Panggabean dilalap sijago merah.



TAPTENG  | MEDIA-DPR.COM. Sebuah warung nasi tim pemenangan paslon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Masinton Pasaribu-Mahmud Efendi Lubis (MAMA), di Jalan Batu Mandi, Kelurahan Lubuk Tukko Baru, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng, hangus diduga dibakar Orang Tak Kenal (OTK).


Informasi yang dihimpun Wartawan, warung milik Irma Suryani Panggabean (50) itu terbakar, Sabtu (12/10/2024), sekitar pukul 01:00 wib dinihari. 


Untuk menjinakkan kobaran api tersebut, Damkar Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) menerjunkan dua unit mobil pemadam kebakaran.


Pada peristiwa itu tidak ada korban jiwa, namun pemilik warung mengalami kerugian ratusan juta rupiah akibat bangunan warung miliknya ludes terbakar.


"Pas saya lihat dari lantai semen warung itu apinya, langsung mengelilingi warung, dan membesar," ucap Suhut, saat pertama kali melihat warung nasi milik kakaknya.


"Karena besarnya api dan sudah mengelilingi warung itu, menjalarlah apinya ke atas, kebetulan atap warung itu kayu semua," tambahnya.


Melihat warung nasi milik kakaknya terbakar, Suhut berlari sembari mengambil air dengan alat seadanya ke tepi sungai Muara dan mencoba memadamkan api secara manual.


"Langsung aku mengambil air ke situ (Sungai-red), untuk memadamkan api. Beberapa menit kemudian barulah datang mobil pemadam," ungkapnya.


Sementara saksi pertama kali yang melihat kejadian itu menyampaikan, peristiwa kebakaran bermula dirinya mendengar suara ledakan bak bom molotov dari arah belakang warung nasi milik Irma.


"Saat mendengar ada suara ledakan itu, saya terbangun, dan saya lihat keluar, ternyata api sudah besar dari warung nasi itu. Melihat ada api itu, saya pun berlari kerumah pemilik warung itu untuk memberitahukan. Saya juga minta tolong kepada warga sekitar," ucap saksi yang tidak ingin disebutkan namanya.


Saat ini, pihak kepolisian Polres Tapteng telah datang ke lokasi kebakaran untuk mengamankan lokasi serta melakukan penyelidikan mendalam.


Terlihat di lokasi sekira pukul 02:00 WIB, calon Bupati Tapanuli Tengah, Masinton Pasaribu bersama timnya mendatangi lokasi kebakaran warung nasi tim pemenangan Masinton-Mahmud. (*)

close