Yadi Supriyadi Gelar Tasyakur Binni' mah Pererat Silaturahmi

Iklan Semua Halaman

.

Yadi Supriyadi Gelar Tasyakur Binni' mah Pererat Silaturahmi

Staff Redaksi Banten
Senin, 30 September 2024


KABUPATEN BANDUNG | MEDIA-DPR.COM. Yadi Supriadi, anggota DPR Kabupaten Bandung Dapil 7 dari fraksi PAN menggelar acara tasyakur Binni' mah atas dilantiknya beliou sebagai anggota DPRD Kabupaten Bandung. 


Acara yang bertajuk "Silaturahmi, Tabligh Akbar, dan Kesenian" ini diselenggarakan di Tepian Langit Situ Cileunca, Pangalengan pada hari Minggu (29/09/2024).


Acara ini dihadiri oleh tokoh politik, tokoh masyarakat, para relawan, dan simpatisan.


Dalam sambutannya, Yadi Supriadi menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dan ucapan terima kasih kepada keluarga, para tokoh politik dari partai PAN, tokoh masyarakat, rekan- rekan, para pendukung yang tidak bisa disebutkan satu -persatu, atas dukungan dan doa yang telah diberikan sehingga saya dapat menjadi anggota DPRD Kabupaten Bandung, ujarnya.


Acara tasyakur bi nikmah ini menjadi momentum bagi Yadi Supriadi untuk mempererat silaturahmi dengan para pendukung dan masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut Yadi menambahkan kepada warga Dapil 7 khususnya warga Pangalengan agar jangan sungkan untuk menyampaikan aspirasi karena saya tidak akan pindah rumah dan tidak akan ganti nomor HP, tambahnya.


Sebagai wujud penghargaan kami akan berikan aspirasi terlebih dahulu kepada  penyumbang suara terbanyak dari persentase.


Selain itu, acara ini juga diisi dengan tabligh akbar yang diharapkan dapat memberikan pencerahan dan motivasi bagi para hadirin semua, pungkas Yadi Supriyadi. (Ayi Supriatna)

close