Warga Desa Margamukti Ucapkan Terimakasih atas Bantuan Ormas PP dan 234 SC Margahayu

Iklan Semua Halaman

.

Warga Desa Margamukti Ucapkan Terimakasih atas Bantuan Ormas PP dan 234 SC Margahayu

Staff Redaksi Banten
Selasa, 24 September 2024


KABUPATEN BANDUNG | MEDIA -DPR.COM Jajang Akin Sutisna, perwakilan dari Pemdes dan Warga Margamukti, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Propinsi Jawa Barat saat di temui di Posko Siaga Bencana Senin (23/09/2024) menyampaikan.


 Rasa syukur dan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Ormas PP dan 234 SC Margahayu kepada warga yang terdampak gempa bumi di wilayah tersebut.

 

"Kami atas nama Pemdes dan warga Desa Margamukti mengucapkan terima kasih atas empati dan simpati yang telah diberikan," ujar Jajang.


"Semoga bantuan yang telah diberikan dapat meringankan beban para korban dan menjadi amal baik bagi para pemberi bantuan."

 

Jajang menjelaskan bahwa warga masih membutuhkan bantuan berupa sembako dan terpal untuk membantu mereka dalam memulihkan diri pasca gempa.


 "Banyak rumah yang mengalami kerusakan pada dinding dan atap, sehingga warga membutuhkan terpal untuk melindungi diri dari hujan," jelasnya.

 

Ia juga menambahkan bahwa bantuan dari pemerintah sudah ada, namun belum sepenuhnya mencukupi kebutuhan warga. 


"Semoga pada kunjungan kedua yang direncanakan pada tanggal 29 September 2024, kedua ormas dapat memberikan bantuan yang sesuai dengan kebutuhan warga," harap Jajang.

 

Jajang yakin bantuan dari kedua ormas ini akan sangat berarti bagi warga Margamukti, terutama dalam menghadapi musim hujan yang semakin dekat. (Ayi Supriatna)

close