Teken Kontrak Kerja Politik, Relawan 'MAMA' Mania : Masyarakat Butuh Pemimpin yang Bawa Perubahan di Tapteng

Iklan Semua Halaman

.

Teken Kontrak Kerja Politik, Relawan 'MAMA' Mania : Masyarakat Butuh Pemimpin yang Bawa Perubahan di Tapteng

Staff Redaksi Banten
Senin, 30 September 2024


TAPTENG | MEDIA-DPR.COM. Relawan MAMA mania Kabupaten Tapanuli Tengah menyatakan sikap memenangkan pasangan calon Masinton Pasaribu-Mahmud Efendi Lubis (MAMA) pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tapteng periode 2024-2029.


"Kita siap menangkan pasangan MAMA dan mendukung Masinton-Mahmud untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah. Kita butuh pemimpin yang membawa perubahan di Tapteng ini," kata Sitompul saat pertemuan relawan MAMA di Markaz Kopi, Senin (30/9/2024) sore.


Sitompul juga meminta apabila Masinton-Mahmud menang pada Pilkada ini dirinya meminta agar lebih memperhatikan kondisi jalan di Desa Tapian Nauli Sagimatua, Kecamatan Tukka yang selama ini cukup parah.


"Cobalah bapak/ibu main-main ke desa kami sana, saya rasa tak sanggup bapak/ibu kesana apalagi kalau menggunakan sepeda motor matic. Jalannya cukup terjal dan parah, apalagi selama ini disana tak pernah tersentuh pembangunan dari Pemerintah," ujarnya.


Sementara Rade Sihombing selaku ketua Relawan MAMA mania mengapresiasi dukungan para simpatisan yang datang secara sukarela. Dirinya juga menegaskan, siap bekerja demi cita-cita bersama untuk Tapteng yang berkeadilan. 


"Setelah kegiatan ini mari kita serius mendukung dan langsung bekerja sama-sama dalam memenangkan paslon MAMA demi perubahan adil untuk semua," katanya.


Ditambahkan Rade, relawan mania dibentuk untuk mendukung sepenuhnya program Masinton-Mahmud agar naik kelas, seperti APBD pro kesejahteraan rakyat, Pemerintahan yang melayani seluruh masyarakat, anti pungli dan anti korupsi. 


Kemudian kata Rade, Relawan MAMA mania merupakan wadah bagi masyarakat yang mau berjuang untuk perubahan Tapanuli Tengah, yang nantinya bekerja dan berjuang dengan dana bersama para relawan.


"Nantinya kita memberikan kontrak kerja politik yang akan dijalankan pasangan calon MAMA. Semoga dengan deklarasi ini kami Berdoa dan berjuang semoga Tuhan merestui perjuangan ini mengantarkan pasangan MAMA menang dalam kontestasi Pilkada 2024," sebutnya. (Rossy Hutabarat)

close