Siswa SMAN 2 Sibolga Antusias Sambut Arak-arakan Atlet PON XXI Aceh-Sumut

Iklan Semua Halaman

.

Siswa SMAN 2 Sibolga Antusias Sambut Arak-arakan Atlet PON XXI Aceh-Sumut

Staff Redaksi Banten
Rabu, 04 September 2024
Keterangan Photo: Puluhan siswa SMAN 2 Sibolga terlihat antusias menyambut arak-arakan Atlet PON XXI Aceh Sumut, Rabu (4/9/2024) pagi. 



TAPTENG | MEDIA-DPR.COM. Puluhan siswa antusias sambut arak-arakan Atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut yang melintasi jalan Sibolga-Padangsidimpuan tepatnya di Kelurahan Sarudik, Tapanuli Tengah, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (4/9/2024) pagi. 


Dari pantauan awak media, terlihat siswa SMA Negeri 2 Sibolga yang menggunakan pakaian olahraga didampingi beberapa Guru, berbaris rapi dan bersorak-sorai sembari mengibarkan bendera merah putih berukuran mini.


Hiruk pikuk dari pelajar putih abu-abu ini, seolah memberikan semangat kepada para atlet yang tengah diarak menuju Kota Padangsidimpuan dan dikawal ketat oleh pihak Kepolisian. 


Salahsatu Guru pendamping, Simon Marbun mengatakan bahwa kehadiran siswanya ini dalam rangka ikut memeriahkan kirab Api PON XXI Aceh - Sumut yang akan dilaksanakan 9 - 20 September 2024, mendatang. 


"Kami menyambut Sumut sebagai tuan rumah. Ini adalah bentuk dukungan kita, supaya PON Aceh-Sumut berjalan dengan baik," ucap Guru Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (PJOK) ini. 


Dirinya berharap melalui kegiatan ini, mampu menjadi acuan motivasi bagi generasi muda Indonesia khususnya pelajar di wilayah Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah sebagai penerus cita cita bangsa untuk cabang olahraga.


"Semoga anak-anak kami supaya dapat menjadi peserta di hari berikutnya," pungkasnya. (Rossy Hutabarat)





close