Dinyatakan Lolos Jadi Peserta Pilkada, Masinton Pasaribu : Terimakasih Masyarakat Tapteng

Iklan Semua Halaman

.

Dinyatakan Lolos Jadi Peserta Pilkada, Masinton Pasaribu : Terimakasih Masyarakat Tapteng

Staff Redaksi Banten
Senin, 23 September 2024


TAPTENG | MEDIA-DPR.COM. Masinton Pasaribu - Mahmud Efendi Lubis (Ma-Ma) dinyatakan lolos dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum Tapanuli Tengah. 


Calon Bupati/Wakil Bupati yang diusung oleh PDI-Perjuangan dan Partai Buruh Tapanuli Tengah ini semakin menunjukkan eksistensinya ikut berkompetisi.


Sesuai dengan surat keputusan KPU Tapteng Nomor 1107 tahun 2024. Surat keputusan itu ditandatangani oleh Ketua KPU Tapteng Wahid Pasaribu per tanggal 22 September 2024 "Tentang penetapan pasangan calon Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah tahun 2024. Dengan demikian calon tunggal pada Pilkada 2024 yang sempat digadang-gadang pun batal. 


Usai ditetapkannya paslon Ma-Ma sebagai peserta, Masinton Pasaribu mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Tapanuli Tengah atas dukungannya sampai saat ini.


"Mulai dari Pandan sampai Manduamas hingga pelosok desa saya ucapkan terimakasih banyak dukungan yang setingginya kepada kami," katanya saat di Pandan, Minggu (22/9/2024) malam.


Dirinya berharap hal ini akan menjadi sejarah baru, bagaimana perjuangan masyarakat yang menginginkan perubahan semakin nyata. Dan motivasi Ma-Ma untuk Tapteng yang lebih baik kedepannya. 


"Kami akan mewujudkan Tapanuli Tengah bebas dari praktek korupsi, karena sejatinya kami pasti memikirkan pemerintahan daerah mulai dari fasilitas publik, kesehatan dan melayani seluruh masyarakat," pungkasnya. (Rossy Hutabarat) 






close