Inginkan Perubahan di Tapteng, Masyarakat Sipange Siap Menangkan MAMA

Iklan Semua Halaman

.

Inginkan Perubahan di Tapteng, Masyarakat Sipange Siap Menangkan MAMA

Staff Redaksi Banten
Kamis, 26 September 2024


TAPTENG | MEDIA-DPR.COM. Ratusan Masyarakat Kelurahan Sipange, Kecamatan Tukka, Kabupaten Tapanuli Tengah menyatakan dukungan dan siap memenangkan pasangan Masinton Pasaribu-Mahmud Efendi (MAMA) pada 27 November 2024 mendatang. 


Dukungan ini disampaikan langsung tokoh masyarakat, tokoh agama Kelurahan Sipange pada Kamis (26/9/2024). 


Masinton Pasaribu dinilai sangat layak untuk mendapatkan dukungan karena dianggap lebih memiliki pengalaman dalam berpolitik dan memiliki akses kuat dengan para Menteri-menteri kabinet selama menjabat dua periode sebagai Anggota DPR RI.


Menurut Parpunguan Siregar salah satu Tokoh Masyarakat Kelurahan Sipange menyatakan mereka mendengar kabar bahwa MAMA maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tapteng diinformasikan oleh Prins Walles Tambunan. 


"Kami sebelumnya tidak mengetahui kalau ada calon MAMA ini. Yang tau hanya satu pasangan katanya. Jadi kami warga disini memilih diam, karena kami sudah tau itu siapa. Tapi pak Walles datang memberitahu kalau MAMA ini sudah maju dan ditetapkan calon Bupati. Kami jadi semangat," kata Parpunguan Siregar. 


Dikatakannya, sejak tujuh tahun belakangan ini, Kelurahan Sipange terkesan tidak diperhatikan Pemkab Tapteng, baik dalam segi pelayanan dan infrastruktur


"Sudah tujuh tahun ini, tidak ada peningkatan di Kelurahan kami termasuk jalan ini terputus disana, padahal jalan ini adalah satu-satunya akses masyarakat disini untuk menuju kebun dan mengangkut hasil panen," katanya. 


Sementara itu, Prins Walles Tambunan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Tapanuli Tengah untuk bersatu menangkan Pasangan MAMA untuk menuju Tapteng Baru. 


"Ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap Tapanuli Tengah yang kita cintai ini. Mari kita menyatukan tekad kita untuk memenangkan pasangan MAMA. Karena kita yakin Pasangan MAMA ini yang akan mampu membawa perubahan baru di Tapteng ini," ujar Walles.


Adapun seruan dukungan tersebut berbunyi "Selamat pagi Indonesia, Horas... Horas... kami bersama bapak Prins Walles Tambunan dan masyarakat Kelurahan Sipange yang merupakan salah satu desa tertua di Kabupaten Tapanuli Tengah. Kami menyambut kedatangan bapak Masinton Pasaribu di bumi Tapanuli Tengah negeri beradat dan bermartabat" sorai Warga. 


"Merdeka... Merdeka... Kami warga masyarakat Kelurahan Sipange, kecamatan Tukka, Tapanuli Tengah siap mendukung dan memenangkan Masinton Pasaribu-Mahmud Efendi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah periode 2024-2029, MAMA... Menang.. Menang.. Menang.. MAMA.. Menang.. Menang.. Menang," Ujar warga seretak saat menyampaikan pernyataan sikap dukungan. 


Warga juga menilai dukungan itu cukup pantas diberikan untuk MAMA, sebab pasangan calon tersebut memiliki sederet prestasi dan pengalaman. (Rossy Hutabarat)



close