Helldy dan Alawi Resmi Nomor Urut Dua pada Pilkada 2024 Kota Cilegon

Iklan Semua Halaman

.

Helldy dan Alawi Resmi Nomor Urut Dua pada Pilkada 2024 Kota Cilegon

Staff Redaksi Banten
Selasa, 24 September 2024


CILEGON  | MEDIA-DPR.COM. Calon Walikota Cilegon, Helldy Agustian, bersama Calon Wakil Walikota, Alawi Mahmud, telah resmi mendapatkan nomor urut *dua* pada Pilkada 2024 , Acara berlangsung bertempat di Kantor KPU Kota Cilegon pada, Senin (23/9/2024).


Pasangan ini menarik perhatian publik ketika mereka menaiki mobil angkot yang disupiri oleh Helldy, dengan Alawi sebagai penumpang.


Mereka dikawal oleh berbagai lapisan masyarakat Cilegon serta tim koalisi partai pengusung, dengan tujuan untuk melanjutkan pemerintahan selama dua periode.


 Helldy menyatakan rasa syukur yang mendalam atas nomor urut yang diperoleh, menganggapnya sebagai tanda harapan.


“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas nomor urut dua ini. Kami berharap ini pertanda Allah ridho untuk melanjutkan kebaikan di periode berikutnya,” ujar Helldy Agustian Bakal Calon Walikota Cilegon.


Ia juga memohon doa masyarakat agar rencana mereka untuk melayani warga Cilegon dengan lebih baik dapat terlaksana.


Selain itu, Helldy mengungkapkan kebanggaannya karena pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Andra Soni dan Dimyati Natakusumah, juga mendapatkan nomor urut dua. 


Ia melihat hal ini sebagai "kode alam" yang menunjukkan dukungan dari masyarakat untuk keduanya.


“Dua untuk Walikota, dua untuk Gubernur, semoga ini pertanda baik,” tambah Helldy, optimis untuk memenangkan Pilkada dan melanjutkan kepemimpinannya untuk dua periode, " tutup nya Helldy agustian Bakal Calon walikota Cilegon. (*)

close