Global Sources Indonesia 2024 Resmi Ditutup, Visitor Lampaui Target

Iklan Semua Halaman

.

Global Sources Indonesia 2024 Resmi Ditutup, Visitor Lampaui Target

Staff Redaksi Banten
Minggu, 22 September 2024


JAKARTA  | MEDIA-DPR.COM. Global Sources Indonesia yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, resmi ditutup Sabtu (21/9/2024), visitor melampaui target. 


"Terimakasih kepada para visitor yang terdiri VIP buyer pengusaha lokal dan internasional merupakan pengusaha importir, distributor, retailer, importir, pemilik brand OEM/ODM dan corporate buyer yang bergerak di produk elektronik dan lifestyle, Alhamdulillah melampaui target," ungkap Gad Permata. PT. Adhouse Clarion Events, saat ditemui usai pagelaran GSI 2024, di JCC Senayan, Sabtu (21/9/2024).


Seperti diketahui, Global Sources Indonesia berlangsung selama tiga hari yang berlangsung sejak 19 September 2024 lalu.


Vice President Global Sources Exhibition Wendy Lai menyampaikan, pameran tahun ini tumbuh 70% dari tahun lalu dengan penambahan kategori lifestyle yang berfokus pada produk gifts premiums, serta sports dan outdoor.


GSEI 2024 ini juga dirangkai dengan acara konferensi beragam topik menarik, dan penghargaan Global Sources Indonesia Excellence Award untuk supplier dan buyer terpilih.


“Global Sources Indonesia yang merupakan pameran dagang produk elektronik dan lifestyle diharapkan dapat mendorong pertumbuhan dan perkembangan ekonomi di Indonesia. Pameran ini memberikan peluang unik bagi bisnis untuk memamerkan produk dan layanan, membangun hubungan dengan mitra dan pelanggan potensial, serta tetap mengikuti tren dan inovasi terbaru dalam industri”, tambah Wendy.


President Director PT Adhouse Clarion Events Toerangga Putra menjelaskan, Global Sources memiliki aplikasi online dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris yang dapat membantu terbangunnya komunitas untuk pertumbuhan industri.


Toerangga menambahkan, Global Sources Indonesia merupakan platform yang ideal mempertemukan pemilik bisnis, distributor, importir, retailer dengan produsen, supplier, dan mitra bisnis dari sejumlah negara lain.


Diantaranya, seperti Tiongkok, Korea Selatan, Taiwan, dan Hong Kong untuk menjalin kerjasama strategis yang dapat mendorong ekspansi bisnis dan meningkatkan daya saing global.


“Global Sources Indonesia 2024 menjadi wadah bagi para pengusaha lokal untuk berkolaborasi, dan mengeksplorasi peluang bisnis baru di produk elektronik dan lifestyle. Kami berharap setiap pengunjung bisa lebih mengoptimalkan potensi yang ada pada event ini,” pungkas Toerangga Putra. (*)

close