YAGA YINGDE GROUP Berikan Bantuan Pendidikan untuk Pelajar Berprestasi

Iklan Semua Halaman

.

YAGA YINGDE GROUP Berikan Bantuan Pendidikan untuk Pelajar Berprestasi

Staff Redaksi Banten
Sabtu, 24 Agustus 2024


KOTA TANGERANG | MEDIA-DPR.COM. YAGA YINGDE GROUP bersama team Berikan bantuan Pendidikan bagi salah satu anak yang berprestasi di SMP PUSPITA bagi siswa yatim dan berprestasi, yang bernama Pasha Komara. Pemberian Bantuan Pendidikan tersebut berlangsung di ruang kelas IX, Sabtu (24/08/2024).


Raden Roro Shinta Dewi,SE Alhamdulillah hari ini kita menyerahkan bantuan pendidikan Bagi anak yang berprestasi, dan harapan kami tidak hanya satu anak tapi kita bisa mendapatkan beberapa anak asuh lainnya yang bisa kita bantu dari YAGA YINGDE GROUP. 


YAGA YINGDE GROUP memberikan bantuan pendidikan bagi anak yang tidak mampu, yatim dan anak yang berprestasi, ia juga berpesan bagi anak-anak yang berprestasi yang pertama keep spirit, tetap semangat menjaga prestasinya, semangat sekolahnya, "FOKUS PADA MASA SEKARANG UNTUK MEMIMPIN MASA DEPAN", Ujar Roro.


Ditempat yang sama Kepala Sekolah Yayasan SMP PUSPITA, Nurhadi mengatakan," Alhamdulillah pada hari ini kita kedatangan tamu dari YAGA YINGDE GROUP untuk memberikan bantuan kepada siswa yatim dan siswa berprestasi. 


Lanjutnya, Sekolah disini sementara hanya ada 11 ruangan yang terbagi 11 rombel menjadi 2 shif pagi dan siang. 


bagi siswa yang berprestasi wajib kita dukung sepenuhnya agar anak-anak tetap semangat sekolahnya dan belajarnya, baik yang berprestasi akademik dan non akademik juga kita dukung jadi semuanya berjalan.


Alhamdulillah yang diberikan hari ini siswa prestasi akademik, memang anak ini juara di kelasnya dan kebetulan butuh dibantu karena anak yatim, dan saya juga terima kasih banyak sudah diberikan bantuan seperti ini," imbuhnya. 


Nurhadi juga berharap kedepan anak-anak yang berprestasi di masing-masing kelas mudah-mudahan menjadi contoh anak-anak yang lain," tutupnya. (Banny)

close