Tim Relawan BOBY LOVERS Targetkan Kemenangan Mutlak di Sibolga dan Tapteng

Iklan Semua Halaman

.

Tim Relawan BOBY LOVERS Targetkan Kemenangan Mutlak di Sibolga dan Tapteng

Staff Redaksi Banten
Rabu, 14 Agustus 2024


SIBOLGA | MEDIA-DPR.COM. Deklarasi Relawan BOBY LOVERS Sibolga-Tapteng di Cafe Mukhsin Sibolga berlangsung meriah dihadiri ratusan relawan dan kaula muda pendukung calon Gubernur Sumatera Utara Bobby Nasution.


Deklarasi ditandai dengan pemberian mandat oleh Ketua BOBY LOVERS Sumut Aspiadi Nasution kepada KSP Pengurus BOBY LOVERS Kota Sibolga yang diketuai oleh Albar Sikumbang dan Muhammad Hidayat Nasution selaku Ketua BOBBY LOVERS Kabupaten Tapanuli Tengah. 


Ketua BOBBY LOVERS Sumut, Aspiadi Nasution dalam sambutannya mengajak semua relawan untuk tetap solid dan kompak dalam memenangkan calon Pemimpin kebanggaan Sumatera Utara.


Ia menyebut, Deklarasi dan Konsolidasi relawan BOBBY LOVERS dilakukan untuk memastikan perangkat tim relawan telah siap untuk memenangkan Bobby Nasution di Sibolga dan Tapteng.


Dilanjutkannya, bahwa relawan BOBY LOVERS bukan hanya sekedar memenangkan Bobby Nasution namun juga nantinya akan menjadi sebuah organisasi yang terus ikut berkontribusi dalam mendukung dan berkolaborasi dalam mewujudkan Sumut Berkah.


"Kita berharap relawan BOBY LOVERS ini nantinya dapat terus berkesinambungan dan bertumbuh menjadi Ormas atau pun sejenis agar perjuangan relawan ini tetap memberikan dampak positif dan berkolaborasi untuk terwujudnya Sumut Berkah," katanya.


Sementara selaku pembina BOBY LOVERS Sumut, Rangkuti, bahwa BOBY LOVERS telah terbentuk dalam kurun waktu 5 tahun, dimana organisasi ini merupakan wadah para kaum muda yang berbangga akan kepemimpinan pemimpin muda Boby Nasution selama ini.


"Bobby Nasution adalah simbol kepemimpinan orang muda yang sukses mengelola pemerintahan dan pembangunan Kota Medan, dan mudah-mudahan akan berlanjut menjadi Pemimpin kebanggaan kaum muda di Sumatera Utara," ujarnya yang disambut dengan yel-yel gelora kemenangan bagi Bobby Nasution. (Rossy Hutabarat)

close