Resmi Mendaftar ke KPU Sibolga, Fadhil-Marojahan Siap Beradu Gagasan

Iklan Semua Halaman

.

Resmi Mendaftar ke KPU Sibolga, Fadhil-Marojahan Siap Beradu Gagasan

Staff Redaksi Banten
Kamis, 29 Agustus 2024
Keterangan Photo: Fadhil Hutagalung - Marojahan Panjaitan (Faham) dan tim disambut Komisioner KPU Kota Sibolga saat mendaftarkan diri, Kamis (29/8/2024). 



SIBOLGA | MEDIA-DPR.COM. Pasangan calon Wali Kota - Wakil Wali Kota, Fadhil Hutagalung dan Marojahan Panjaitan (FAHAM) resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sibolga, Kamis (29/8/2024) siang. 


Bersama ribuan massa pendukung, paslon Faham lakukan long marc dari rumah pemenangan menuju Kantor KPU yang terletak di Jalan S. Parman, Kota Sibolga.


Fadhil-Marojahan tampak disambut baik oleh Ketua KPU Sibolga, Afwan Nasution didampingi komisioner lainnya dan Bawaslu Kota Sibolga. 


Usai mendaftarkan diri, Fadhil menyampaikan apresiasinya kepada para simpatisan yang sangat antusias menghantarkan paslon yang diusung oleh Partai Gerindra, PSI, Partai Hanura, PKB, Partai Buruh, Partai Garuda, PKN tersebut. 


"Terimakasih kepada para seluruh partai pengusung maupun pendukung, begitupun dengan masyarakat Kota Sibolga sudah berpartisipasi" ucapnya.


Ia juga mengajak masyarakat untuk ikut mensukseskan serta menjaga stabilitas pesta demokrasi yang akan dihelat pada 27 November 2024 mendatang. 


"Kita laksanakan pemilu yang damai dan adil serta tidak ada intervensi dari pihak manapun,” ujarnya.


Dalam kesempatan yang sama, Ketua Tim Pemenangan Faham, Andika Pribadi Waruwu menegaskan timnya siap menang. Ia katakan, jika calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang mereka usung siap beradu gagasan dan ide untuk membangun Kota Sibolga lebih baik. 


"Jangankan kalah, seri pun kita tidak mau," tutupnya disambut tepuk tangan yang riuh dari massa pendukung. (Rossy Hutabarat)










close