Polres Bogor Kabupaten Tangkap Suami Selebgram Intan Nabila Terkait Kasus KDRT

Iklan Semua Halaman

.

Polres Bogor Kabupaten Tangkap Suami Selebgram Intan Nabila Terkait Kasus KDRT

Staff Redaksi Banten
Rabu, 14 Agustus 2024


Bogor Kabupaten | MEDIA DPR-COM. Polres Bogor Kabupaten Jawa Barat, menangkap AT yang merupakan suami dari selebgram Cut Intan Nabila terkait kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).


Kapolres Bogor Kabupaten Jawa Barat, AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan Alhamdulillah, pelaku ditangkap di sebuah hotel yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan,” kata Rio yang didampingi oleh, Kasat Reskrim, AKP Teguh Kumara kepada dpr-com, Selasa (13/8/2024). 


Rio menjelaskan kronologi penangkapan tersebut. Menurutnya , saat ini pelaku tengah dibawa ke Polres Bogor untuk diperiksa lebih lanjut


“Kami bawa ke polres Bogor untuk diperiksa lebih lanjut,” tutur Rio.


Sebelumnya, selebgram Cut Intan Nabila mengunggah rekaman video terkait aksi KDRT yang dialaminya di akun Instagramnya.


Dalam unggahan itu, terlihat Intan dan suaminya terlibat dalam cekcok. Kemudian, pelaku terlihat memukuli korban hingga tersungkur.


Korban pun sempat berteriak kesakitan, namun pukulan terus dilayangkan. Tidak hanya itu, anak korban yang saat itu ada di kasur juga sempat terkena tendangan yang dilakukan oleh pelaku.


Dalam keterangan unggahan itu disampaikan KDRT itu bukan kali pertama terjadi. Korban juga mengaku memiliki puluhan video yang merekam aksi KDRT tersebut. (Suyanto)

close