PD IWO Sibolga-Tapteng Makan Bersama Anak Panti Asuhan Namira

Iklan Semua Halaman

.

PD IWO Sibolga-Tapteng Makan Bersama Anak Panti Asuhan Namira

Staff Redaksi Banten
Jumat, 09 Agustus 2024


TAPTENG  | MEDIA-DPR.COM. Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Ikatan Wartawan Online (IWO), Pengurus Daerah (PD) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) dan Kota Sibolga, melaksanakan syukuran dan makan siang bersama anak-anak Panti Asuhan Namira di Pandan, Jumat (9/8/2024).


Ketua PD IWO Sibolga-Tapteng, Benny Setiawan menyampaikan, maksud kedatangan awak media online ke Panti tersebut.


"Kami dari organisasi Ikatan Wartawan Online Sibolga-Tapanuli Tengah, berkunjung ke Panti Asuhan Namira Pandan ini, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-12 IWO, dan sekaligus berbagi rezeki dengan adik-adik disini," ujarnya.


Benny berharap kegiatan ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi adik-adik Panti Asuhan Namira, dan diridhoi oleh Allah Swt 


Ibu Asuh Panti, Ija Sianturi diwakili Hikmawati Sigalingging menyebutkan jika kehadiran para awak media membuat anak panti merasa senang. 


"Saya mewakili ibu asuh, kami sampaikan terimakasih semoga niatnya tersampaikan. Semoga allah swt memudahkan rejeki dan semoga PD IWO Sibolga-Tapteng sukses kedepannya," ujarnya sembari diaminkan oleh anak-anak Panti Asuhan ini. (Rossy Hutabarat)

close