Kepsek SMPN 1 Pangalengan Hadiri Acara Jumat Curhat Polresta Bandung

Iklan Semua Halaman

.

Kepsek SMPN 1 Pangalengan Hadiri Acara Jumat Curhat Polresta Bandung

Staff Redaksi Banten
Sabtu, 24 Agustus 2024


KABUPATEN BANDUNG | MEDIA - DPR.COMRidwan Hakiki, Kepala Sekolah SMPN 1 Pangalengan, menghadiri acara Jumat Curhat yang diselenggarakan oleh Polresta Bandung di GOR Sabilulungan Desa Margamulya, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada hari Jumat, (23/08/ 2024).

 

Acara ini merupakan program rutin dari Polresta Bandung untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendengarkan langsung aspirasi serta keluhan warga.

 

"Saya sangat mengapresiasi inisiatif Polresta Bandung yang menyelenggarakan acara Jumat Curhat," ujar Ridwan Hakiki.


Acara ini menjadi wadah yang efektif untuk membangun komunikasi dan sinergi antara pihak kepolisian dengan masyarakat.

 

Dalam acara tersebut, Ridwan Hakiki mengatakan Kami bisa berkesempatan untuk mendengarkan curhatan yang lain yang di tanggapi langsung oleh pihak kepolisian.


Ia juga menjelaskan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

 

"Sebagai warga negara yang baik, kita semua memiliki tanggung jawab untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal kita," ujar Ridwan Hakiki. 


"Mari kita bersama-sama mendukung program-program kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua," katanya. 

 

Acara Jumat Curhat di Desa Margamulya juga dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, dan forkopimcam Pangalengan acara berlangsung dengan lancar dan penuh keakraban.

 

Melalui acara ini, Ridwan berharap terjalinnya komunikasi yang harmonis antara pihak kepolisian dengan masyarakat khususnya wilayah Pangalengan, umumnya di Kabupaten Bandung, tutup Ridwan. (Ayi Supriatna)

close