Kapolresta Malang Kota Berikan Reward Tiga Pilar Atas Inisiatif Kurangi Curamor

Iklan Semua Halaman

.

Kapolresta Malang Kota Berikan Reward Tiga Pilar Atas Inisiatif Kurangi Curamor

Staff Redaksi Banten
Rabu, 07 Agustus 2024


MALANG KOTA  | MEDIA DPR-COM,Kapolresta Malang Kota Jawa Timur, Kombes Pol. Budi Hermanto, S.I.K., M.Si, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada tiga pilar Kelurahan Ciptomulyo yang terdiri dari Babinsa (Abdul Kholiq, Fatkur Arif), Bhabinkamtibmas (Bripka Moh Reza), dan Heri Cahyono, SE Lurah Kelurahan Ciptomulyo.


Apresiasi tersebut diwujudkan dalam bentuk pemberian reward berupa piagam penghargaan.


Penghargaan diberikan langsung oleh Buher dalam Apel Jam Pimpinan pada Senin. 


Selain tiga pilar, sebanyak 15 anggota Polresta Malang Kota lainnya juga menerima reward atas dedikasinya dalam menjalankan tugas dan prestasinya dalam meningkatkan citra institusi Polri.


Tiga pilar Kelurahan Ciptomulyo dinilai sangat inovatif dan proaktif dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya. Mereka berhasil menginisiasi pemasangan banner imbauan anti curanmor di 12 titik pemukiman warga secara swadaya.


“Inisiatif ini patut diapresiasi karena merupakan bentuk sinergitas yang baik antara Polri, TNI, dan pemerintah daerah dalam menjaga keamanan masyarakat,”kata Kombes Pol.Budi Hermanto, S. I. K, M. Si, kepada dpr-com Senin, (05/08/2024) 


Dalam amanatnya,Buher menekankan pentingnya sinergitas dan koordinasi antara seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.


“Menjelang Pilkada 2024, seluruh anggota untuk meningkatkan kewaspadaan dan membangun komunikasi yang baik dengan Bawaslu dan KPU,” jelas Buher


Buher mengingatkan,akan potensi ancaman terorisme, meminta Bhabinkamtibmas dan polisi RW untuk aktif berkomunikasi dengan masyarakat dan pihak kelurahan, khususnya dalam menegakkan peraturan tamu 1×24 jam wajib lapor.


“Dengan sinergi yang kuat, kita yakin dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas di Kota Malang,” tutur Buher


Di akhir sambutannya,Buher mengucapkan terima kasih atas dedikasi seluruh anggota Polresta Malang Kota dan berpesan agar mereka selalu menjaga kesehatan," ucap Buher. (Suyanto)

close