Kades Wanasuka Apresiasi DPUTR atas Pembangunan Jalan

Iklan Semua Halaman

.

Kades Wanasuka Apresiasi DPUTR atas Pembangunan Jalan

Staff Redaksi Banten
Senin, 12 Agustus 2024

KABUPATEN BANDUNG | MEDIA-DPR.COM - Minggu (11/08/2024), Kepala Desa Wanasuka, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat apresiasi Pemkab Bandung dan DPUTR Kabupaten Bandung.


Adapun ucapan terimakasih ini diucapkan khususnya kepada diantaranya Kadis PUTR Dr. Ir. H. Zeis Zultaqawa, S.T.MM, Kabid Jalan Eri Hernawan, ST. MT, Asep Subrata, ST., M.K.P sebagai Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) bidang jalan, Koordinator wilayah Pangalengan H. Agung, dan Kepala UPT Sapras Pangalengan, Rika Novia atas pembangunan jalan Purbasari.


Seiring dengan penyelesaian pengerjaan, akses jalan menuju Purbasari yang sebelumnya terasa riskan kini telah membaik kembali sebagian, membuatnya tidak riskan lagi untuk dilalui. 


Maman berharap agar bantuan pembangunan jalan terus didukung di wilayah mereka.


Sebagai orang nomer satu di Desa Wanasuka  di lokasi pembangunan,  menyatakan bahwa pengerjaan pembangunan jalan sepanjang 92 Meter, lebar 4,90 Meter dengan ketebalan  20 Cm telah selesai dengan lancar sesuai harapan semua pihak.


"Kerjasama baik antara warga, para pekerja, Pemerintah Desa, dan instansi lain, turut mendukung kelancaran proyek ini," ucap Kades. 


"Dalam semangat kerjasama yang baik, jalan dapat ditutup sementara selama pengerjaan dan dibuka kembali setelah selesai sebagai bukti dari kerjasama yang solid dalam mengerjakan pembangunan jalan ini," pungkas Maman. (Ayi Supriatna)

close