Hari Jadi ke-79 Tapteng, Pj Bupati : Berkarya Nyata Bukan Retorika

Iklan Semua Halaman

.

Hari Jadi ke-79 Tapteng, Pj Bupati : Berkarya Nyata Bukan Retorika

Staff Redaksi Banten
Sabtu, 24 Agustus 2024


TAPTENG | MEDIA-DPR.COM. Pj Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Sugeng Riyanta hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-79 Tapteng yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tapteng, Sabtu (24/08/2024).


Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan Mengheningkan Cipta. Rapat Paripurna Istimewa ini dibuka oleh Wakil Ketua DPRD Tapteng, Agus Fitriadi Panggabean berlangsung dengan khidmat.


Sugeng Riyanta mengatakan jika Thema 'Mari Bekerjasama Membangun Tapanuli Tengah Menjadi Lebih Baik, yang diusungnya bukanlah sekedar retorika tanpa makna melainkan semangat bergotong-royong untuk Tapteng yang maju.


Ia mengimplementasikan aksi perubahan menuju Tapanuli Tengah yang lebih baik, tidak dapat diraih dengan berpangku tangan tanpa karya nyata dari instansi Pemerintahan dan dengan dukungan pihak swasta juga Masyarakat.


"Momentum untuk merenungkan apa yang telah kita perbuat untuk Kabupaten Tapteng, Upaya apa yang telah kita capai untuk Kabupaten Tapteng hingga saat ini. Hal ini Saya sampaikan terkhusus kepada Jajaran Birokrasi Pemerintah Kabupaten Tapteng, untuk menjadikan pendorong dan motivasi untuk mewujudkan Pemerintah Kabupaten Tapteng yang lebih maju dan lebih baik," ujar Pria asal Jawa Tengah ini.


Sebagai seorang yang ditunjuk sebagai Pemimpin, Sugeng Riyanta tetap membakar semangat kebersamaan Masyarakat dan seluruh pihak tetap fokus menuju Tapteng yang maju dan sejahtera. 


"Semangat kebersamaan kita, akan melangkah menuju harapan yang kita cita-citakan bersama. Berdaulat dalam bidang politik, Berdikari di bidang ekonomi dan berkepribadian di bidang kebudayaan dan bersatu untuk NKRI," pesannya. 


Usai Rapat Paripurna Istimewa dilanjutkan dengan acara meniup lilin dan potong kue  oleh Pj Bupati beserta Ibu Ketua TP PKK Tapteng, Wakil Ketua DPRD Tapteng dan Forkopimda Tapteng.


Turut hadir Walikota Kota Sibolga diwakili oleh Kadis Kominfo Kota Sibolga, Sekretaris Daerah (Sekda), Ketua Dharma Wanita Persatuan Tapteng, Pimpinan OPD, para Camat dan Kades dan Lurah se-Tapteng, BUMD Tapteng, Pimpinan Perbankan, KPU Tapteng, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Kepemudaan serta tamu undangan lainnya. (Rossy Hutabarat)

close