55 Anggota DPRD Kabupaten Bandung Resmi Dilantik Periode 2024-2029

Iklan Semua Halaman

.

55 Anggota DPRD Kabupaten Bandung Resmi Dilantik Periode 2024-2029

Staff Redaksi Banten
Selasa, 27 Agustus 2024


KABUPATEN BANDUNG | MEDIA - DPR.COM. Suasana khidmat menyelimuti Gedung DPRD Kabupaten Bandung pada Senin (26/08/2024) saat 55 anggota DPRD Kabupaten Bandung periode 2024-2029 resmi dilantik.  


Pelantikan ini menandai dimulainya perjalanan baru bagi para wakil rakyat dalam menjalankan amanah dan tugas mereka untuk melayani masyarakat.


Para anggota DPRD yang baru dilantik menyatakan komitmen mereka untuk menjadi perwakilan yang bertanggung jawab dan setia dalam menjalankan tugas legislasi, pengawasan, dan pelayanan kepada masyarakat.


Bupati Bandung, Dadang Supriatna, dalam sambutannya menekankan harapan agar DPRD Kabupaten Bandung menjadi garda terdepan dalam merumuskan kebijakan progresif, mengawasi kinerja pemerintah, dan menjadi corong suara rakyat.


"Melalui kerja sama, sinergi, integritas, dan transparansi, diharapkan DPRD Kabupaten Bandung dapat menjadi lembaga yang efektif dalam mengawal pembangunan dan kesejahteraan rakyat," tambah Bupati Dadang.


Ajwar, warga Dapil 7 yang hadir dalam pelantikan, mengungkapkan harapannya agar DPRD menjadi wadah yang efektif untuk merepresentasikan aspirasi dan kepentingan rakyat dalam dinamika pembangunan di Kabupaten Bandung. 


"Dengan semangat baru, para anggota DPRD periode 2024-2029 siap berjuang dan bekerja keras untuk mewujudkan perubahan positif, kesejahteraan masyarakat, serta pembangunan yang berkelanjutan," harapnya.


Dari 55 DPRD yang di Lantik 

berikut daftar anggota DPRD Kabupaten Bandung periode 2024-2029 dari Dapil 7:


1. Dadang Hemayana, A.Md. (PKB)

2. Bintang Yansusan (Golkar)

3. Yadi Supriadi (PAN)

4. Ahmad Zaenal Sabarudin, S.Pd. (PKS)

5. Yayat Hidayat (Gerindra)

6. Tantani Dewi Martadinata (Demokrat)

7. Drs. Tarlan, M.M.Pd. (NasDem)

8. Tete Kuswara, S.H. (PKB)

9. Asep Yusuf Salim S.Pdi (Golkar)


Dengan dilantiknya anggota DPRD yang baru, harapan besar tertuju pada mereka untuk menjalankan tugas dengan baik dan membawa perubahan positif bagi masyarakat Kabupaten Bandung, pungkasnya. (Ayi Supriatna) 

close