Realisasi Proyek Jalan Pangalengan - Pintu Menghadirkan Papan Informasi Setelah Ada Teguran

Iklan Semua Halaman

.

Realisasi Proyek Jalan Pangalengan - Pintu Menghadirkan Papan Informasi Setelah Ada Teguran

Staff Redaksi Banten
Sabtu, 20 Juli 2024


KABUPATEN BANDUNG | MEDIA-DPR.COM. Proyek pembangunan Jalan Pangalengan - Pintu di wilayah Desa Pangalengan, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat, yang begitu dinantikan, akhirnya terealisasi dan saat ini sedang dalam proses pengerjaan setelah dimulai pada Selasa (09/07/2024).

 

Awalnya, dari hasil pantauan media di lapangan, terungkap bahwa tidak ada papan informasi atau papan proyek yang terpasang di lokasi pada tahap awal pekerjaan.


Keberadaan papan informasi yang tidak di pasang menimbulkan pertanyaan di kalangan masyarakat, menyoal transparansi dan kejelasan proyek tersebut.

 

Namun, setelah awak media menghubungi Pelaksana dari CV. SALMA UTAMA pada hari Kamis (18/07/2024) dan salah satu orang dari DPUTR Kabupaten Bandung melalui WhatsApp, sekitar pukul 10:51 WIB, pihak DPUTR berjanji untuk memberikan teguran kepada pelaksana proyek dan langsung memerintahkan pemasangan papan informasi.

 

Pada hari Jumat tanggal (19/07/2024), papan informasi akhirnya dipasang di kontrakan, menandai langkah yang positif menuju transparansi dan akuntabilitas dalam pelaksanaan proyek ini. 


Keberadaan papan informasi di lokasi proyek diharapkan dapat memberikan informasi yang jelas dan detail kepada masyarakat sekitar mengenai proyek pembangunan yang sedang berlangsung. (AS)

close