Penunjukan PLT Kadis Kominfo Kabupaten Tangerang , Diduga hanya Pengalihan Isu Yang Ada

Iklan Semua Halaman

.

Penunjukan PLT Kadis Kominfo Kabupaten Tangerang , Diduga hanya Pengalihan Isu Yang Ada

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 19 Juli 2024

 


TANGERANG | MEDIA-DPR.COM, Penunjukan Rudi lesmana  sebagai plt Kepala Dinas komunikasi dan Informatika (Diskominfo ) kabupaten tangerang .diduga hanya pengalihan isu miring saja, terkait penunjukan Soma atmaja sebagai  plh Sekretaris Daerah (Sekda ) Kabupaten Tangerang oleh Pj Bupati Tangerang Andy Oni Prihantono.yang  menuai kritikan dan penilaian hingga tudingan negatif dari sejumlah pemerhati maupun dari para Aktivis yang peduli dengan kemajuan pembangunan maupun  dalam pembangun  sumberdaya Manusia beserta  pembangunan dibidang lainnya demi  kemajuan Kabupaten Tangerang. 


Pasalnya, Soma Atmaja saat ini memegang 2 (dua) jabatan starategis di  Pemerintahan Kabupaten Tangerang. yakni, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Plh Sekda. Sedangkan plt kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo). dijabat oleh Rudi lesmana .artinya , Rudi lesmana mendapat dua (2 ) jatah atau dua ( 2 ) jabatan .yaitu ,Kepala Badan Kesatuan bangsa dan Politik ( Kesbangpol ).walau terterpa isu miring dari berbagai kalangan, Namun saat ini, Soma Atmaja  tetap yang tersuper !!! dalam  merangkap  jabatan yang artinya. dia (Soma atmaja - red ) tetap memegang empat ( 4 ) jabatan dikabupaten yang bermottokan tangerang gemilang ini.Hal senada pun di sampaikan Muslim saat ditemui awak media ditigaraksa pada hari Jumat , 19 Juli 2024.


Lanjut Tokoh masyarakat ini mengatakan, apa pun yang telah terjadi saat ini .rasanya sulit melepaskan diri dari adanya dugaan unsur politik.


mengingat tahun ini adalah tahun politik seraya bertanya .walapun begitu 

kita hanya bisa menduga.seandanya ada  pendapat atau opni yang mengatakan tentang  hal yang telah  terjadi ini. lebih cenderung ke arah  politik .itupun sah- sah saja.karena itukan hanya sebatas dugaan bukan menuduh. walaupun begitu saya masih  percaya kepada Pj Bupati Tangerang.dalam memilih dan menentukan siapa yang  pantas dan siapa yang lebih pantas  untuk menjabat  PLT Sekda diwaktu yang akan datang. 


Pastilah dari unsur eselon ll B.yang mampuh meningkan PAD kabupaten tangerang dan yang pasti dari unsur ASN yang terbaik. dari yang baik -baik saja .hal itupun perlu dilakukan  Andy Ony . mengingat derasnya arus  Negatif yang di alamatkan kepada Pj Bupati Tangerang , Andy Ony Prihartono dalam penunjukan plh Sekda. sebagaimana halnya telah tersiar diberbagai media online.ketika tanya terkait  penunjukan  plt kadis kominfo ini . Ya "bisa juga dikatakan pengalihan isu dan bisa  membuka ruang kiritikan terhadap  pihak-pihak yang

punya kewenangan dalam hal penunjukan tersebut", tutup Muslim.

close