Dibawah Kepemimpinan Sugeng Riyanta, Disdik Tapteng Terima Piagam Penghargaan Merdeka Belajar

Iklan Semua Halaman

.

Dibawah Kepemimpinan Sugeng Riyanta, Disdik Tapteng Terima Piagam Penghargaan Merdeka Belajar

Staff Redaksi Banten
Sabtu, 27 Juli 2024


TAPTENG | MEDIA-DPR.COM. Sekretaris Daerah Kabupaten (Setdakab) Tapanuli Tengah (Tapteng), Dr. Erwin Hotmansah Harahap menerima kunjungan Sekretariat Project management office (PMO) Balai Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) bertempat di ruang Kerja Sekdakab Tapteng, Jum'at (26/7/2024). 


Erwin Harahap menyampaikan salam dari Pj Bupati Tapanuli Tengah, Dr. Sugeng Riyanta dikarenakan Orang nomor satu di Pemkab tersebut tengah menjalani tugas di luar Kota.


"Selamat tatang kepada Bapak Ibu di Kabupaten Tapanuli Tengah, titip salam Pj Bupati Tapteng Bapak Dr. Sugeng Riyanta, S.H., M.H., saat ini sedang melaksanakan tugas di luar daerah.  Atas Nama Pemkab Tapteng menyampaikan Apresiasi dan terima kasih atas pemberian Piagam Penghargaan Kepada Pj Bupati dan Dinas Pendidikan Tapteng," ujarnya. 


Ia berharap dengan pemberian Piagam Penghargaan  ini membawa dampak positif bagi kemajuan dunia  Pendidikan di Kabupaten Tapanuli Tengah. 


"Semoga  kedepan Tapteng melahirkan generasi yang cerdas, mampu mengikuti perkembangan teknologi untuk  mewujudkan Indonesia Emas 2045," harapnya. 


Sementara itu, Sekretariat Project management office (PMO) Balai Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Sumatera Utara, Rubiyanti Dalimunthe mengatakan adapun tujuan kedatangannya beserta tim untuk memberikan Piagam  Penghargaan kepada Pj Bupati Tapteng atas kerjasama dan dukungan terhadap Implementasi Program Merdeka Belajar yang diterima oleh Sekdakab Tapteng.


Piagam  Penghargaan juga diberikan  kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Tapteng, Sebagai Pelaksana Teknis/ Eksekutor  dalam Pelaksanaan Program Prioritas Kemendikbudristek di Tapteng, yang telah meningkatkan program prioritas Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI,  melalui Program Merdeka Belajar. 


"Dimana prosesnya dalam Program Merdeka Belajar,  Dinas Pendidikan  Kabupaten Tapteng telah memberikan banyak praktek  bagi Daerah  lain, sebagai contoh hal  Penganggaran Pendidikan Untuk Program Prioritas Dinas Pendidikan Tapteng telah  memberikan praktek praktek  yang dicontoh oleh Kabupaten lain," kata Rubiyanti. 


Pertemuan ini turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tapanuli Tengah, Boy Rahman Hasibuan. (Rossy Hutabarat)

close