Ada Yang Aneh dengan Papan Informasi Jalan Palayangan - Pangalengan

Iklan Semua Halaman

.

Ada Yang Aneh dengan Papan Informasi Jalan Palayangan - Pangalengan

Staff Redaksi Banten
Sabtu, 20 Juli 2024

KABUPATEN BANDUNG | MEDIA-DPR.COM. Dari hasil pantauan media di lapangan pada hari Jumat (19/07/2024) proyek peningkatan ruas jalan Palayangan - Pangalengan, yang terletak di wilayah Desa Margamekar, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat dengan panjang kurang lebih 421 Meter.


Telah selesai dilaksanakan oleh rekanan DPUTR Kabupaten Bandung, yakni CV Putra Jaya. Proyek ini memiliki nama "Peningkatan Jalan Palayangan - Pangalengan" dengan nomor kontrak 602.1/DPUTR/2024.

 

Pekerjaan perkerasan beton semen ini didanai oleh anggaran dana APBD Kabupaten Bandung tahun 2024, dengan estimasi lama pengerjaan selama 150 hari. 


Meskipun informasi tersebut tertera pada papan informasi yang terpasang di kontrakan, namun terdapat keanehan yang ditemukan.

 

Papan informasi dipasang tidak dekat dengan lokasi pekerjaan, melainkan agak jauh dari lokasi tersebut. 


Selain itu, informasi yang tercantum tidak mencakup nilai dana yang digunakan untuk proyek tersebut. Hal ini menimbulkan ketidakjelasan bagi masyarakat terkait detail dan transparansi pelaksanaan proyek ini.

 

Diharapkan agar dalam proyek-proyek selanjutnya, pemasangan papan informasi dilakukan secara transparan dan akurat.


Sehingga masyarakat dapat memantau dengan lebih baik perkembangan dan detail dari setiap proyek pembangunan yang dilaksanakan. Sampai berita ini tayang pihak lainnya belum bisa di temui guna keterangan lebih lanjut. (AS)

close