Pencuri Masuk Rumah, HP dan Celengan Bebek Dibobol

Iklan Semua Halaman

.

Pencuri Masuk Rumah, HP dan Celengan Bebek Dibobol

Staff Redaksi Banten
Selasa, 25 Juni 2024
Keterangan Photo: Ilustrasi, Int


TAPTENG  | MEDIA-DPR.COM. Terjadi kasus pencurian di rumah salah satu Wartawati yang terletak di Hutagodang, Kelurahan Sibuluan Nauli, Kecamatan Pandan, Provinsi Sumatera Utara, Senin (25/6/2024) sekira pukul 17.00 WIB. 


Angel Nasution (44) berujar seseorang telah masuk kedalam rumahnya dan mengambil satu unit Handphone yang sedang dicharger di Kamar. Tak lama ketika dirinya pulang, hp sudah tak terlihat diatas meja. 


"Saya tadi pergi keluar sebentar ke Onan Sibuluan (Pasar.red) dan menitipkan rumah ke anak saya yang berusia 11 tahun. Diluar sepengetahuan, anak saya juga pergi untuk bermain, sepulang saya belanja, hp sudah tidak ada di dalam kamar," jelasnya kepada awak media, Selasa (25/6/2024) pagi. 


Sadar pencuri telah masuk kedalam rumahnya, Ibu dari dua anak ini kemudian membuat laporan pengaduan ke Polres Tapanuli Tengah. 


"Tak pikir panjang lagi, saya langsung buat LP ke Polres Tapteng dengan no laporan LP/B/225/VI/2024/SPKT/POLRES TAPANULI TENGAH/POLDA SUMATERA UTARA karena hp saya sudah tidak bisa dihubungi lagi," ujar Jurnalis yang bertugas di Sibolga-Tapteng ini. 


Ia katakan jika jumlah kerugian yang dialaminya sebesar Rp. 3.800.000, namun yang tertulis di LP adalah Rp. 1.900.000 karena setelah pulang dari kantor Polisi, dirinya melihat celengan bebek nya juga ikut dibobol maling itu. 


"Saya pikir hanya hp yang hilang, setelah pulang dari Polres, curiga dengan posisi celengan berubah lalu ketika celengan saya angkat, bagian bawahnya sudah bolong. Kalau yang saya ingat uang saya disana ada sekitar Rp. 1.900.000," ungkapnya. 


Warga Hutagodang ini berharap agar pihak kepolisian dapat membantu mengungkap kasus pencurian ini sebab dikhawatirkan akan menimbulkan korban lainnya. 


"Kepada bapak Kepolisian Ressort Tapteng agar segera menangkap pelaku agar tidak memakan korban selanjutnya," pungkasnya. (Rossy Hutabarat)

close