Mengedukasi Perubahan Paradigma di Kalangan Anak Muda Kreatif, Enerjik dan Kuat

Iklan Semua Halaman

.

Mengedukasi Perubahan Paradigma di Kalangan Anak Muda Kreatif, Enerjik dan Kuat

Staff Redaksi Banten
Jumat, 09 Februari 2024


AMBON | MEDIA-DPR.COM. Sebagai seorang musisi Ambon yang ikut bertarung dalam kancah politik. 


Inilah yang disampaikan Dody Latuharihari, secara prinsipnya masuk dalam kontestasi politik untuk melayani apa yang akan di perbuat ke depan khususnya bagi anak"muda sebagai generasi penerus. 


Anak"muda mari sudah saatnya menjadi tonggak perekonomian untuk lingkungan masing" itu yang terpenting, kalian enerjik, kreatif dan kuat sudah saatnya untuk merubah kehidupan yang lebih baik ke depan. 


Aurasi yang sudah di lakukan di kota Ambon mencapai 90 titik, dengan optimisme masyarakat Maluku khususnya Ambon ingin merubah kehidupan yang sejahtera pilihlah orang"yang tepat untuk bsa mensejahterakan seluruh masyarakat Indonesia. 


Negara harus melihat masyarakat yang, membutuhkan idak untuk usaha, anak" muda membutuhkan pekerjaan, negara harus bantu untuk mereka mendapatkannya lewat kontestan"legislatif yang akan duduk di parle nanti. 


Negara juga harus turun tangan untuk masalah"sosial jangan terputus dengan adanya kesenjangan" luar biasa antara masyarakat dan pemerintah sehingga apa yg menjadi hak masyarakat untuk di perhatikan kesampaian, sehingga dengan adanya calon"legislatif yang berkompeten bisa melihat ini untuk tidak ada lagi kesenjangan nantinya. 


Jangan ketika sudah terpilih lalu lupa dengan apa yang menjadi tanggung jawab untuk masyarakat, gunakanlah fungsi sebagai seorang yang terpilih untuk kepentingan masyarakat bukan pribadi atau golongan. 


Rangkullah masyarakat yang membutuhkan. Amanahlah untuk kesejahteraan masyarakat yang sudah memilih. 


Sorang Seniman Dody Latuharihari melihat semuanya kompliced bukan senin saja tapi lebih berfokus pada sumber daya manusia khususnya anak" muda bisa di mulai dari lingkungan sendiri. tidak meminta banyak 10 sampai 20 suara untuk beliau ketika terpilih merekalah yang akan di perhatikan lahanat pekerjaan bagi yang belum bekerja di bantu DP motor untuk ojek, pencucian mobil juga bengkel untuk anak muda kreatif sesuai skill masing", basudara memilih lihat orang yang bisa membantu untuk 5 tahun ke depan. 


Jangan liat dari popularitas, tapi liatlah dari visi missi yang ada karna yang di berikan adalah isi bukan kulit sehingga yang di bawa bukan sekedar bernyanyi atau jual tampang tapi optimis dari seorang bung Dody putra daerah Maluku. Akan ada sumbangsih besar yang di lakukan untuk para anak muda beliau membawa satu bentuk kejujuran dalam panggung politik bukan panggung bernyanyi, politik itu api seni itu air kolaborasi ketika terpilih air akan membunuh api dengan caranya sendiri, dan bisa di liat cara berpolitik seorang seniman seperti apa karena yg akan di bawa kejujuran lewat karya masuk dalam politik tandas bung Dody L


Harapan semua masyarakat dapat memahami politik secara baik sehingga politik itu menjadi satu wawasan proses 5 tahun.. Bukan eforia yang tidak menghasilkan apa", maka dari itu mari bapa", mama", om", tanta"harus berfikir pada saat terlibat dalam politik, akan ada proses kesejahteraan yang terjadi. 


Yang terpilih harus peduli dan punya hati untuk melihat masyarakat jangan sampai sia" di anggap remeh tutur Dody Latuharihari mengakhiri wawancaranya dengan 2 awak media. (Jeanet)

close