Di Tapteng, Seorang Pemotor Tewas di Tempat Usai Seruduk Dump-truk

Iklan Semua Halaman

.

Di Tapteng, Seorang Pemotor Tewas di Tempat Usai Seruduk Dump-truk

Staff Redaksi Banten
Rabu, 31 Januari 2024


TAPTENG | MEDIA-DPR.COM. Seorang Pria tewas di tempat setelah sepedamotor yang dikendarainya seruduk mobil dump-truk yang berada didepannya di simpang Perkebunan Kelurahan Hutabalang, Kecamatan Badiri Kabupaten Tapanuli Tengah pada Rabu (31/1/2023) sekira pukul 09.00 WIB.


Tidak tahu pasti bagaimana kronologis kejadian laka lantas ini terjadi. Namun, video jatuhnya korban setelah menabrak dump-truk tersebut telah dibagikan ke WhatsApp Group (WAG).


Menurut salah seorang pria berinisial BS yang membagikan video tersebut mengatakan bahwa korban merupakan Kurir JNT ini mengendarai sepedamotor Honda Vario berwarna hitam melaju sambil menggunakan handphone sehingga tidak sadar kalau ada mobil didepannya, tanpa sempat mengurangi laju sepedamotornya akhirnya korban menabrak mobil tersebut.


"Korban mengendarai sepedamotornya sambil memegang hp, mungkin karena kurang fokus dan terkejut, dia tidak sempat mengelak ataupun memberhentikan sepeda motornya. Lalu ditabraknya lah," kata BS kepada awak mediadpr.com via WhatsApp, Rabu (31/1/2024) pukul 21.00 WIB.


Ia berujar korban tewas di tempat karena tidak mendapat pertolongan dari warga yang melintas. "Mungkin karena takut sehingga warga enggan membawa ke Puskesmas terdekat. Jadi korban tewas di tempat kejadian dan setelah itu baru dibawa ke Puskesmas Pinangsori" jelas BS.


Dikonfirmasi kepada Kepala Pos (Kapos) Laka Lantas Polsek Pinangsori, Dedy Sitompul via WhatsApp, Rabu (31/1/2024) menjawab "Sama kanit laka aja bu, karena sama orang kanit ya data ya bu," tulisnya. (Rossy)



close