Akhir Tahun, Jasa Raharja Cabang Maluku Gelar Forum Komunikasi Lalu Lintas Bersama Stakeholder

Iklan Semua Halaman

.

Akhir Tahun, Jasa Raharja Cabang Maluku Gelar Forum Komunikasi Lalu Lintas Bersama Stakeholder

Staff Redaksi Banten
Rabu, 03 Januari 2024


AMBON. | MEDIA-DPR.COM. PT Jasa Raharja Cabang Maluku gelar Forum Komunikasi lalu Lintas bersama para stakeholder yang di ruang rapat Vlessingen kantor pemerintah kota Ambon, lantai 2 Balai Kota Ambon (29/12/2023).


Beberapa Stakeholder yang hadir dalam Kegiatan rapat kali ini ialah Dinas Perhubungan Kota Ambon, BPTD Kelas II Maluku, Polresta P Ambon P.P Lease, Kabagbin Operasional Ditlantas Polda Maluku dan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional XVI Ambon.


Dalam Rapat yang berlangsung tepat pukul 10.20 WIT ini, pihak Jasa Raharja Cabang Maluku mengucapkan terima kasih kepada para stakeholder yang telah berkontribusi dalam upaya pencegahan kecelakaan di kota Ambon. Usulan terkait Upaya pencegahan kecelakaan dan hal teknis lain terkait koordinasi penenangan kecelakaan lalu lintas.


Semoga melalui kordinasi bersama melalui kegiatan ini mendatangkan manfaat yang dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di Kota Ambon. Dan juga kiranya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi rambu lalu lintas serta utamakan keselamatan berlalu lintas. (Steven) 


Editor: Rossy 


close