Pengemudi Septor Tewas Setelah Tabrak 3 Siswa di Toba

Iklan Semua Halaman

.

Pengemudi Septor Tewas Setelah Tabrak 3 Siswa di Toba

Staff Redaksi Banten
Kamis, 23 November 2023

TOBA | MEDIA-DPR.COM Satu unit Sepedamotor (Septor) dikemudikan pria inisial GM (55) tewas di tempat akibat tabrak tiga orang siswa yang tengah berjalan laki di Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara.


Kasat Lantas Polres Toba Iptu Revindo Taufik Gunawan mengatakan "Peristiwa itu terjadi kemarin malam. Saat kejadian, Korban tengah melaju menuju arah Kota Tarutung tepatnya di Desa Patane V, Kecamatan Porsea" Ujarnya.


Lebih lanjut diterangkan, "Pengendara Septor Honda Supra X meninggal dunia di lokasi kejadian" sambung Kasat Lantas, Rabu (22/11/2023).


Kasat Lantas mengatakan, "Saat itu, GM diduga kurang berhati-hati saat mengendarai septornya. Akibatnya, dia menabrak tiga orang Siswa yang tengah berjalan kaki" Ungkapnya.


"Setelah menabrak ketiga siswa tersebut, korban terjatuh ke badan Jalan, Kepala GM terbentur hingga dinyatakan meninggal dunia" Jelasnya.


"GM terjatuh dan terhempas di Badan Jalan serta mengalami benturan di kepala belakang, luka lecet di kaki sebelah kiri dan kedua telinga mengeluarkan darah hingga meninggal di lokasi kejadian," ucap Kasat Lantas.


Adapun ketiga Siswa yang ditabrak RS,(15), RT,(14) dan DM(16). RS, mengalami benturan di kepala dan kaki hingga harus dibawa ke Rumah Sakit Umum Porsea. Sementara korban RT, mengalami bengkak di bagian betis dan DM tidak mengalami luka-luka" Imbuhnya.


"Kasus itu telah ditangani oleh Satlantas Polres Toba. Aparat Kepolisian pun tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut," Pungkasnya. (Pance)



close