Asuransi Gratis Driver Ojol Kota Ambon pada HUT PT. JASARAHARJA PUTERA Ke-30

Iklan Semua Halaman

.

Asuransi Gratis Driver Ojol Kota Ambon pada HUT PT. JASARAHARJA PUTERA Ke-30

Staff Redaksi Banten
Jumat, 24 November 2023

AMBON | MEDIA-DPR.COM. Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan kegiatan perusahaan yang memiliki tanggung jawab secara sosial kepada masyarakat sekitar dan masyarakat secara luas serta lingkungan Perusahaan itu berada hingga pemangku kepentingan.


Hal tersebut merupakan amanat UU No 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas serta POJK bahwa pelaksanaan CSR menjadi bagian dalam Laporan Keuangan Berkelanjutan.


Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PT. Jasaraharja Putera yang ke-30 tanggal 27 November 2023, PT. Jasaraharja Putera melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang juga merupakan Program Public Relation yang tertuang pada RKAP Tahun 2023.


Adapun kegiatan CSR PT. Jasaraharja Putera Tahun 2023 adalah program santunan sembako yang diberikan kepada Driver ojek online sebanyak 30 orang dan Insurance Awareness Driver ojek online berupa pemberian Asuransi Siramor dengan premi Rp. 15.000 dengan periode pertanggungan 3 bulan yang dilaksanakan di seluruh Branch Office PT. Jasaraharja Putera.


Asuransi Siranmor yang diberikan kepada Driver ojek online selama 3 bulan dengan pertanggungan :

  • Santunan Kematian : Rp. 5.000.000,-
  • Santunan Cacat Tetap: Rp. 5.000.000,-
  • Biaya Perawatan/Pengobatan: Rp. 500.000,-
  • Santunan Biaya Penguburan: Rp. 500.000,-
  • CASCO : Rp. 2.000.000,-
  • Third Party Liability : Rp. 500.000,-

Pemberian Asuransi Siramor dilakukan secara digital melalui aplikasi EZurance yang dapat di download melalui Playstore maupun Apps Store. 


EZurance merupakan aplikasi Asuransi Digital yang dimiliki oleh PT. Jasaraharja Putera untuk pembelian semua produk asuransi umum seperti asuransi kecelakaan diri, asuransi property, asuransi kendaraan dan asuransi umum lainnya. 


Hal tersebut untuk menjawab tantangan era tekhnologi yang berkembang pesat saat ini yang serba praktis dan fleksibel baik dalam pembelian maupun proses klaim asuransi sekaligus mengajak Masyarakat luas untuk sama-sama melek tekhnologi. (Steven)

Editor: Rossy 

close