Dua Unit Truk Fuso Tabrakan di Tapteng, Satu Sopir Melarikan Diri

Iklan Semua Halaman

.

Dua Unit Truk Fuso Tabrakan di Tapteng, Satu Sopir Melarikan Diri

Staff Redaksi Banten
Sabtu, 21 Oktober 2023

TAPTENG | MEDIA-DPR.COM. Dua unit Truk terlibat kecelakaan tabrakan, satu unit Truk yang dikemudikan Tommi S.B. Doloksaribu,(39) Warga Air Genting Kabupaten Asahan masuk beram (paret) satu unit Truk Fuso (Identitasnya belum diketahui) .


Kejadian Laka Lantas terjadi pada Jum'at (20/10/2023) sekira Pukul 14.30 WIB di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 6 Desa Simaninggir Kecamatan Sitahuis Kabupaten Tapanuli Tengah Provinsi Sumatera Utara.


Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polres Tapteng AKP Musa Sembiring, SH menjelaskan Kronologis kejadian pada press release yang disampaikan Kasi Humas Polres Tapteng Sabtu (21/10/2023) kepada Wartawan.


Lebih lanjut dijelaskan: "Keterangan sementara dari saksi sekaligus Korban Pengemudi Truk Fuso Tommi S.B. Doloksaribu. Kejadian berawal pada saat Truk Fuso yang dikemudikannya datang dari arah Kota Tarutung menuju Kota Sibolga" Ujarnya.


"Dari arah berlawanan dari Kota Sibolga menuju Kota Tarutung datang satu unit Truk Fuso (Identitasnya belum diketahui) mengalami tabrakan karena kondisi jalan sempit dan menikung sehingga tabrakan tidak dapat dielakkan." Sambungnya.


Setelah tabrakan Pengemudi Truk Fuso (Identitasnya belum diketahui) melanjutkan perjalanan ke arah Kota Tarutung.


Sementara Mobil Truk Fuso saya kemudikan terperosok ke beram (parit) jalan dan mengalami rusak ringsek bagian depan kanan akibat tabrakan tersebut" ungkap Tommi saat dimintai keterangan oleh Ipda Junior Hutabarat, SH di Rumah Sakit Metta Medika Kota Sibolga hari yang sama.


Saat ini Tommi dirawat di Rumah Sakit Metta Medika Kota Sibolga karena mengalami sakit pada bagian dada dan perutnya akibat terjepit kabin mobilnya.


"Sedangkan kontra Pengemudi Mobil Truk Fuso yang belum diketahui identitasnya masih dalam lidik " Jelas Ipda Junior.


"Untuk saat ini Tommi Pengemudi Truk Fuso Tommi Doloksaribu sudah di evakuasi oleh Personil Sat Lantas Polres Tapteng ke Rumah Sakit Metta Medika dan dalam penanganan medis oleh pihak Rumah Sakit" Imbuhnya.


Keterangan diperoleh Personil Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tapteng dari Pihak Rumah Sakit Korban mengalami luka serius pada bagian dada perutnya sehingga perlu penanganan lebih lanjut. (Rossy).

close