Road To Tebar Qurban, Beli Rumah Dapat Hadiah Kambing!

Iklan Semua Halaman

.

Road To Tebar Qurban, Beli Rumah Dapat Hadiah Kambing!

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 17 Juni 2023

 



DEPOK | MEDIA-DPR.COM, Manfaatkan momen penuh berkah bertajuk 'Road To Tebar Qurban' bertepatan dengan Peringatan Idul Adha 10 Dzulhijjah.


Kegiatan promo menarik ini, merupakan kali pertama dilakukan pengembang Pesona Remboelan Resort dengan benefit selain hadiah kambing juga free BPHTB, Subsidi biaya Akad KPR, hingga Uang Cashback Ratusan Juta Rupiah.


"Ketentuan hanya bayar booking Sepuluh Juta tanpa di undi, kita langsung pesen kambingnya. Paling lama tiga hari sudah bisa diambil," jelas Azhar Marketing Pesona Remboelan Resort sekaligus sebagai PIC Agent, saat dihubungi melalaui WhastsApp, Jum'at (16/6/2023) malam.


Menurutnya, uang booking sudah mengurangi plafon nilai KPR. "Booking di 10 Juta sudah nurunin plafond dan dapat hadiah kambing," jelas Azhar.


Ia berharap, kesempatan itu bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin bagi masyarakat yang sedang mencari hunian.


Acara tersebut akan berlangsung selama dua hari mulai Sabtu (17/6) sampai Minggu (18/6) di Marketing Gallery Pesona Remboelan Resort.


Seperti diketahui, Pesona Remboelan Resort merupakan perumahan modern bergaya tropis dan bernuansa resort. 


Hunian tampil beda dengan 2 jenis fasad dan layout, menjadi pilihan untuk wujudkan impian.


Perumahan Pesona Remboelan berdiri di atas area pengembangan seluas 2 hektar. 


Di dalamnya terdapat 156 unit rumah, dan sejumlah fasilitas internal untuk mendukung kegiatan ibadah, belajar hingga fasilitas olahraga.


Dari segi lokasi, posisi Pesona Remboelan berdampingan dengan kota besar yang sudah mapan seperti Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan. 


Banyak jalan alternatif menuju perumahan ini. Menariknya lagi, banyak pilihan sekolah dan perguruan tinggi bagi penghuni Pesona Remboelan Resort Depok. Terlebih, alamatnya tidak begitu jauh dari UI.

close