MURINA, Perindo Dapil Jakarta Barat Ikut Daftarkan Bacaleg Ke KPU

Iklan Semua Halaman

.

MURINA, Perindo Dapil Jakarta Barat Ikut Daftarkan Bacaleg Ke KPU

Staff Redaksi Banten
Minggu, 14 Mei 2023

JAKARTA I MEFIA-DPR.COM. Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dengan Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) pada Hari Sabtu 13 Mei 2023 mendaftarkan Bacaleg sebanyak 106 caleg dari DKI Jakarta ke KPUD. 


Dalam mendaftarkan Bacaleg ini Ramdhan Alamsyah, Sekertaris DPW Perindo mengantar Bacaleg Perindo dari Dapil Wilayah Se- Jakarta, termasuk MURINA Dapil Kota Jakarta Barat.


Berdasarkan arahan dan petunjuk Ketum Hary Tanoesoedibjo yang akrab dipanggil HT ini, menurut Ramdhan Alamsyah Perindo menargetkan Dapil Wilayah Jakarta memperoleh 10 kursi dan minimal tiga kursi untuk DPR RI, ucap Ramdhan.


Partai Perindo DKI Jakarta mendaftarkan calon legislatif (caleg) untuk pemilihan umum (Pemilu) 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta di Jalan Salemba Raya Jakarta Pusat, Sabtu 13/5/2023 dengan koordinator Ramdhan Alamsyah dengan iringan seni budaya Betawi Palang Pintu.


Partai Perindo DKI Jakarta mendaftarkan calon legislatif (caleg) untuk pemilihan umum (Pemilu) 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta disambut antusias dari kader dan simpatisan Perindo dengan iring iringan kendaraan Sepeda Motor dan kendaraan mobil dan sound sistem layaknya mengantar tamu hendak meminang pengantin.


Jajaran Partai Perindo DKI Jakarta bersama dengan ratusan kader dan simpatisan mendatangi kantor KPUD sejak pukul 16.00 WIB. Proses pendaftaran dilakukan kurang lebih sekitar satu jam diterima Ketua dan jajaran KPUD Jakarta. MURINA merasa senang sebagai Bacaleg Dapil Kota Jakarta Barat semua syarat yang menjadi ketentuannya bisa diterima oleh KPUD Jakarta.


Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Wilayah Kota Jakarta Barat sdri MURINA ini mengatakan, pihaknya mendaftarkan caleg dari partainya sesuai dengan arahan dan petunjuk dari DPP Perindo yang disampaikan Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo.


MURINA merupakan Bacaleg dari Dapil Wilayah Kota Jakarta Barat ini dikenal sosok Wanita yang dekat dengan masyarakat yang peduli terhadap lingkungan. Berbagai kegiatan Sosial beliau lakukan terhadap masyarakat seperti berbagi kepada masyarakat, penyuluhan kesehatan kepada Ibu dan anak juga tidak ketinggalan keterampilan untuk membantu memberikan nilai tambah penghasilan.


Pendaftaran Bacaleg Perindo dapil wilayah Kota maupun Kabupaten serentak dilaksanakan pada Hari Sabtu 13 Mei 2023 ini diseluruh Indonesia. Adapun untuk Bacaleg DPR RI insyaallah akan dilaksanakan Minggu 14 Mei 2023 langsung diiringi dan didampingi Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, ungkap Ramdhan. 


Pendaftaran di KPU dan KPUD Alhamdulillah semua lancar  berkat dibantu kawan-kawan begitu pula kawan-kawan KPUD sangat membantu kita. Mudah-mudahan teman-teman bisa berjuang bagaimana bisa memenangkan Partai Perindo," kata Ramdhan Alamsyah dalam konferensi pers di KPU DKI Jakarta, Jumat 13/5/2023. 


Sekretaris Wilayah DPW Perindo DKI Jakarta Ramdhan Alamsyah menjelaskan, ada lebih dari 106 nama caleg yang didaftarkan oleh Perindo DKI Jakarta. Semua nama caleg tersebut diajukan karena sudah memenuhi sejumlah syarat yang diberikan oleh KPUD. "InsyaAllah 106 yang kita sodorkan ini mudah-mudahan yang baik bagi masyarakat," kata Ramdhan. (Topan JP)

Editor: Rossy 

close