Jelang Pilpres 2024 Satu Lagi Relawan "Ganjarian Spartan Ganjar Pranowo" Panaskan Mesin Organisasi

Iklan Semua Halaman

.

Jelang Pilpres 2024 Satu Lagi Relawan "Ganjarian Spartan Ganjar Pranowo" Panaskan Mesin Organisasi

Staff Redaksi Banten
Kamis, 13 April 2023


JAKARTA | MEDIA-DPR.COM. Jelang perhelaan Pilpres 2024 satu lagi organ relawan Ganjarian Spartan Ganjar Pranowo Jakarta Selatan di kukuhkan kepengusannya oleh Ketua DPD Ganjarian DKI Jakarta dibilangan Jl. Bango lV Pondok Labu, Cilandak, Jak-Sel. Rabu 12/4/2024.


Acara diawali dengan buka puasa bersama dan lanjutkan dengan penyerahan berita acara susunan struktur pengurusan oleh Ketua DPC Ganjarian Spartan Jakarta Selatan "Daniel Rudi Hutahuruk" kepada Ketua DPD DKI Jakarta "Anggiat Tobing"


Dalam acara pengukuhan tersebut di hadiri langsung oleh Ketua DPD DKI Jakarta Anggiat Tobing didampingi Kabid Hukum & HAM Sariman Marpaung, Ketua DPC Daniel Rudi Hutahuruk, Wakil Ketua Yusthin Edison Sitorus, Sekretaris Leni Novita Siagian, Bendahara Aprilia Gultom,S.S dan seluruh jajaran pengurus Ganjarian Spartan Ganjar Pranowo Jakarta Selatan.


Dalam kata sambutannya "Anggiat Tobing" menyampaikan selamat bekerja kepada seluruh jajaran pengurus yang baru dikukuhkan, kegiatan ini adalah salah satu dari bagian pokok konsolidasi dan dalam rangka melebarkan sayap sekaligus untuk memanaskan mesin organisasi di tiap tiap daerah, terutama di Jakarta yang merupakan barometer semua kekuatan politik, pungkasnya.


Pada kesempatan berbeda disela sela acara, Ketua DPC Ganjarian Spartan Ganjar Pranowo Jakarta Selatan "Daniel Rudi" kepada awak media mengatakan bahwa, setelah pengukuhan ini kami akan langsung bergerak untuk menyusun program kerja organisasi, diantaranya yaitu : jadwal sosialisasi Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024 kepada masyarakat, program turba bakti sosial langsung untuk warga masyarakat, pembagian takjil berbuka puasa, dan masih banyak lagi program kerja unggulan kami, termasuk rencana program sembako murah yang masih terus kami godok kepada seluruh jajaran pengurus, tandasnya. (Topan JP)

Editor: Rossy 

close