WN88 Sub Unit 01 Kota Depok Berbagi Berkah Ramadhan, Membagi-Bagikan 600 Box Takjil Buka Puasa

Iklan Semua Halaman

.

WN88 Sub Unit 01 Kota Depok Berbagi Berkah Ramadhan, Membagi-Bagikan 600 Box Takjil Buka Puasa

Staff Redaksi Banten
Minggu, 26 Maret 2023

SAWANGAN DEPOK | MEDIA.DPR.COM. Jelang berbuka puasa WN88 Sub Unit 01 Kota Depok menggelar Berkah Ramdhan dengan membagi-bagikan 600 Box Takjil untuk para pejalan kaki, pengendara roda 2 & 4, Fakir Miskin dan Kaum Duafa di seputar pertigaan Tugu Jalan Raya Sawangan, Depok pada Minggu 26/3/2023.


Kegiatan tersebut di ikuti langsung oleh Ketua Umum WN88 Edwin Firtando S.E, Pembina WN88 Sub Unit 01 Kota Depok Pa Suaji ( Provan Polda Metro Jaya ), Ketua Sub Unit 01 TatangTB, Sekjen Nasrih, Wasekjen Andri, Panglima Ujang, Ketua Siber88 Sub Unit 01 Depok Topan JP, Provos Kelana, Sony, Alex, Tony, Sanusi, Urif, Slamet, Divisi Seni & Budaya Sunarwan, Djoko serta seluruh Jajaran Pengurus seta para Anggota, dan disaksikan Kanit Binmas Polsek Sawangan Iptu Karsono.

Kepada awak media Ketua WN88 Sub Unit 01 Kota Depok Tatang TB menyampaikan, "Bahwa Kegiatan ini kami laksanakan rutin setia bulan suci ramadhan dengan lokasi berpindah-pindah dari satu titik ke titik lainya dengan tujuan untuk saling berbagi dan sebagai bentuk wujud nyata kepedulian kami kepada saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah puasa" Tandasnya.


"Kegiatan berbagi berkah Ramdhan ini murni bersumber dari dana swadaya para pengurus & anggota serta donatur" Pungkas Tatang.


Dalam kata sambutanya di tempat yang sama Ketua Umum WN88 Edwin Fertando S.E memberikan apresiasi yang tinggi dan mendukung penuh pelaksanaan bentuk kegiatan tersebut, seraya mengimbau kepada para seluruh pengurus dan anggota agar senantiasa selalu kompak, solid, profesional dan menjaga nama baik organisasi, Tegasnya. (Topan JP)

Editor:  Rossy 

close