Lampu PJU Tidak Nyala Sudah Lama Sekitar 6 Bulan, Asep Berharap PJU Tersebut Bisa Normal Kembali

Iklan Semua Halaman

.

Lampu PJU Tidak Nyala Sudah Lama Sekitar 6 Bulan, Asep Berharap PJU Tersebut Bisa Normal Kembali

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 29 Oktober 2022


KABUPATEN BANDUNG | MEDIA-DPR.COM, Fungsi lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) adalah untuk memberikan pencahayaan buatan, bagi pengguna jalan sehingga mereka merasa aman dalam melakukan aktivitas perjalanan di malam hari tentunya.


Asep yang sering di sapa Dayu selaku Sekdes Desa Santosa, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat saat ditemui di kantor Desa pada hari Kamis 27 Oktober 2022 menerangkan.


Lampu PJU tidak nyala sudah lama sekitar 6 bulan, harapan kami PJU tersebut bisa di normalkan kembali seperti biasa supaya bisa terang kembali.


Bagi masyarakat Desa Santosa khususnya, umumnya bagi para pejalan kaki atau para pengguna jalan, para pekerja malam yang pulang dari tempat bekerja pabrik teh.


Tiang listrik PJU yang tumbang cuman satu tetapi tiang tersebut masih aman, di simpan oleh warga  supaya tidak hilang , untuk tiang yang condong juga saya mohon segera di perbaiki.


Supaya tidak terjadi yang kedua kali tumbang seperti yang sudah-sudah, itu juga penyebabnya tumbang akibat kurang tegaknya tiang yang pertama, begitu tumbang yang satunya ketarik. Jadi di wilayah Desa Santosa ini ada dua titik yang padam berharap agar pihak PJU bisa cepat merealisasikan terang Asep.(AS)

close