Ir H. Akbar Tanjung Support Pj Bupati Tapteng Yetty Sembiring S.STP. MM

Iklan Semua Halaman

.

Ir H. Akbar Tanjung Support Pj Bupati Tapteng Yetty Sembiring S.STP. MM

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 17 Oktober 2022


TOBA | MEDIA-DPR.COM. Ir. Akbar Tanjung memberikan support dan dukungan kepada Pj Bupati Tapanuli Tengah Yetty Sembiring S.STP.


Dukungan itu dikatakan pasca menghadiri acara pelantikan mahasiswa Institut Tehnologi (IT) Del di Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara pada Sabtu 15.10.2022.


Akbar Tanjung, banyak memberikan saran dan masukan serta pesan kepada Yetty untuk tidak segan-segan meminta masukan dari orang-orang Tapanuli Tengah yang sudah berjasa di Negara Republik Indonesia.


“Rangkul semua stakeholder, minta masukan yang membangun dari orang Tapteng yang sudah berjasa pada Negara ini. 


Bekerjalah sesuai aturan. Edukasi masyakat dan aparat pemerintahan untuk bekerja baik dengan niat membangun Tapanuli Tengah” kata Akbar Tanjung 


Juga Akbar Tanjung, meminta Yetty untuk tetap amanah dalam menjalankan tugas dan roda Pemerintahan di Kabupaten Tapanuli terlebih dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.


“Harus amanah menjalankan kepemimpinan di Tapanuli Tengah" 


Selaku Pj bupati yang ditunjuk oleh Mendagri, harus dapat memfasilitasi jalannya pemilu 2024 dengan lancar. 


"Bekerja sesuai aturan. Walupun perempuan, kamu harus berani dan tunjukkan kinerjamu. Masyarakat menanti kinerja ibu Pj Bupati,” pesan Akbar Tanjung.


Pj Bupati Tapteng Yetty Sembiring yang mendapat masukan dan saran dari Akbar Tanjung selalu siap menjalankan tugas dan amanah sebaik mungkin dalam menjalankan roda Pemerintahan di Kabupaten Tapanuli Tengah.


Yetty sangat mengapresiasi saran dan masukan Akbar Tanjung yang sudah sangat terbukti membangun Kabupeten Tapanuli Tengah terlebih dalam bidang Pendidikan. [ Pance ]

close