Raih Penghargaan Harganas, Muspika Bungursari Jadi Motivasi Sinergi Tingkatkan Pelayanan Masyarakat.

Iklan Semua Halaman

.

Raih Penghargaan Harganas, Muspika Bungursari Jadi Motivasi Sinergi Tingkatkan Pelayanan Masyarakat.

Staff Redaksi Media DPR Jakarta
Kamis, 28 Juli 2022

 

PURWAKARTA | MEDIA-DPR.COM. Pihak Muspika dan pemerintahan Desa (Pemdes) Se-Kecamatan Bungursari, Purwakarta, Jawa Barat mengaku bangga atas piagam penghargaan peringkat tertinggi Juara I dalam program Keluarga Harapan nasional (Harganas) baru-baru ini.


" Semoga dengan adanya penghargaaan ini jadi motivasi kinerja muspika kecamatan Bungursari bersama pemdes seluruh nya dalam motivasi meningkatkan pelayanan masyarakat." tegas H. Wawan Darmawan selaku Camat Bungursari, Purwakarta di sela sela rapat minggon di aula kantor kecamatan Bungursari, Kamis (28/7/2022)


Pihak muspika Bungursari dalam hal ini terlihat kompak sinergi bersama pihak Pemerintahan Desa Yang jumlanya 10 desa untuk siap memberikan kinerja dan pelayanan terbaik kepada masyarakat demi menyukseskan program Pemda Purwakarta istimewa.


" Semua pihak baik muspika dan pemdes harus kompak sinergi mendukung program Pemda Purwakarta semoga Purwakarta lebih istimewa." harap Camat Wawan.


Hal yang sama juga di katakan H. Somad Muhammad selaku Kades Wanakerta yang juga sudah banyak mendapatkan berbagai penghargaan sebagai Desa Terbaik, Atas predikat penghargaan terbaik Harganas ini pihak pemerintah desa sangat apresiasi dan mengaku bangga juga dalam hal ini karna ini menjadi motivasi kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat di desa.


"Semoga pelayanan masyarakat di desa semakin di tingkatkan dan masyarakat ke depan sejahtera." Pungkas Kades Wanakerta dua periode ini. (Fuljo/Crist)


Editor: Topan JP.

close