Lebaran Hari Ke 3 Pantai Ancol Jakarta Utara Masih Jadi Tempat Primadona Masyarakat Berlibur.

Iklan Semua Halaman

.

Lebaran Hari Ke 3 Pantai Ancol Jakarta Utara Masih Jadi Tempat Primadona Masyarakat Berlibur.

Staff Redaksi Media DPR Jakarta
Rabu, 04 Mei 2022

 

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM. Lebaran tahun 2022 ini merupakan kemenangan bagi masyarakat Indonesia, setelah Bangsa Indonesia dan Dunia dilanda Pandemi Covid 19. Lebaran tahun ini dimanfaatkan masyarakat untuk bersilahturahmi me kampung halaman berkunjung ke Orangtua, keluarga, saudara dan kerabat. 

Di Jakarta dan sekitarnya yang tidak bisa pulang ke kampung halaman ( mudik) manfaatkan hari liburnya berekreasi di Ragunan, Dufan Ancol dan tempat wisata lainnya. Masyarakat sekarang kalau ingin rekreasi ke tempat tujuan seperti Ragunan, Ancol Dufan, TMII dan lainnya pada liburan Lebaran kali ini menggunakan Tiket secara onlin. Banyak kelompok masyarakat yang kurang tahu tiket masuk wahana anjungan secara online harus kecewa tidak bisa masuk. Saat ditemui awak Media DPR.com pihak managemen Ancol menyampaikan, bahwa kita masih menjaga kepadatan / membludaknya pengunjung yang datang untuk rekreasi dan masih menjaga kemungkinan yang tidak diinginkan, seperti wabah Covid.Tegasnya. 

Pada liburan Lebaran ke 3 ini masyarakat memadati Pantai Ancol.Dari pintu masuk sudah padat antrian mobil motor yang hendak masuk menunjukkan tiket online. Banyak petugas wahana dibantu petugas keamanan dari Kepolisian ikut membantu mengatur kelancaran kendaraan. Dari petugas dapat diperoleh informasi, pengunjung yang memadati pantai Ancol 3 X lipat dari biasa. Semenjak pantai Ancol ini dibuka setelah pandemi. Dari masyarakat awak media menjumpai keluarga Achmadi tentang liburan di pantai Ancol. Achmadi menyampaikan terima kasih kepada managemen Ancol yang sudah melayani baik. Dan mengerahkan petugas Kepolisian untuk membantu keamanan dan ketertiban sehingga bisa dirasakan aman dan nyaman dalam liburan Lebaran ini. Beliau juga senang dengan antusias masyarakat memadati pantai Ancol, berarti ekonomi sudah mulai berangsur pulih kembali akibat pandemi. TJS


Editor:Topan JP.

close