TERIDENTIFIKASI, JENAZAH YANG TENGGELAM DI PANTAI KAPAL TEJAKULA SEORANG PELAJAR

Iklan Semua Halaman

.

TERIDENTIFIKASI, JENAZAH YANG TENGGELAM DI PANTAI KAPAL TEJAKULA SEORANG PELAJAR

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 21 Mei 2021

 


BULELENG-BALI | MEDIA-DPR.COM, Akhirnya Sosok mayat yang ditemukan tenggelam di tengah pantai kapal, Banjar Dinas Sukadarma, Desa Tejakula terkuak. Jumat, 22 Mei 2021. 


korban bernama Kadek Sentana, umur 15 tahun, Laki-laki, pelajar kelas VI SD 1 Bantang, anak ke dua (2) dari Ketut Kartu yang berasal dari Kabupaten Bangli, tepatnya Banjar Dinas Panti, Desa Bantang, Kecamatan Kintamani. 


Diceritakan bermula dari informasi yang beredar di media sosial tentang adanya penemuan mayat tenggelam di pantai kapal Desa Tejakula dan tanpa identitas serta photo wajah korban mirip dengan anak pamannya, Nyoman Ariana kemudian menghubungi Ketut Kartu dan menyampaikan kabar tersebut. 


Kebetulan juga kedua anaknya belum pulang dari kemarin sore, selanjutnya orang tua korban, Ketut kartu ditemani Kepala Dusun Banjar Dinas Panti, Desa Bantang, Putu Alit Susena dan bersama 2 orang lainnya mencari kebenaran informasi tersebut. 



Sekitar pukul 16.00 wita sesampai di pantai kapal Tejakula, Ketut kartu bertemu dengan anak sulungnya bernama Putu Sukrayasa. Kemudian Sukrayasa menceritakan awal kejadian, sekira pukul 21.00 wita kemarin malamnya (19 Mei 2021)

dirinya dengan korban, Kadek Sentana (adik kandungnya-red) dan bersama 2 orang temannya berenang di pantai kapal. namun korban tenggelam tapi tidak dapat diselamatkan oleh teman-temannya. 


Dikonfirmasi awak MEDIA-DPR.COM melalui saluran telpon tentang adanya seorang warga masyarakat yang menyatakan korban adalah keluarganya, Kapolsek Tejakula membenarkan hal tersebut. "Orang tua korban mendatangi pihak Kepolisian polsek Tejakula, selanjutnya berkoordinasi dengan pihak Rumah Sakit guna membawa anak korban pulang ke rumahnya". cetusnya. 


"Dari hasil koordinasi dengan pihak Rumah Sakit, Kemarin malam pihak keluarga belum dikasi ijin untuk mengecek dan mengurus proses pengambilan jenazah korban, dan hari ini rencananya akan di urus proses pengambilan jenazah korban oleh orang tuanya", ujar Kapolsek Tejakula AKP Ida Bagus Astawa. (Sdn/Sumber)

close