RAN ISUZU ELV MILIK KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN OUT CONTROL DI JALUR MAUT DESA GITGIT

Iklan Semua Halaman

.

RAN ISUZU ELV MILIK KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN OUT CONTROL DI JALUR MAUT DESA GITGIT

Staff Redaksi Media DPR
Minggu, 09 Mei 2021

 


BALI | MEDIA-DPR.COM, kendaraan Isuzu  Elv dengan DK 9037 K  milik  Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengalami Laka Lantas Out Control ( OC ) di  KM 12 Desa Gitgit. Laka Lantas itu terjadi pada Hari Minggu, 9 Mei 2021. Pukul 14.30 wita.


Kendaraan yang dikemudikan oleh Wayan Sandia ( 56Thn) dengan alamat Banjar Dinas Pengrangonan Dauh Tukad, Kecamatan Pekutatan , Kabupaten Jembrana.


 

Kecelakaan tunggal itu bermula dari pengemudi Ran Izusu Elv DK 9037 K datang dari arah selatan menuju utara  pada saat di TKP di jalan menurun dan tikungan pengemudi mobil  tidak bisa menguasai kendaraan sehingga oleng dan kendaraan menabrak pembatas jalan di sebelah kanan sehingga terjadi laka lantas .


" Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Made Mudiastra ( 52 tahun ) seorang Pegawai Honorer dengan alamat Jalan Gunung Bromo IX no 1 Banjar atau Lingkungan Panca Kerta Dusun Tegal Kerta, Denpasar Barat hanya mengalami  luka lecet pada siku tangan kanan" Ucap Kasubag Humas Iptu Gede Sumarjaya. (Sdn)

close