M. Zulhilma Tersiram Air Mendidih di Kota Bima Sangat Memprihatinkan

Iklan Semua Halaman

.

M. Zulhilma Tersiram Air Mendidih di Kota Bima Sangat Memprihatinkan

Staff Redaksi Media DPR
Minggu, 23 Mei 2021

 



BIMA | MEDIA-DPR.COM, Kondisi Muhammad Zulhilman  (7) bulan, Putra Pertama Pasangan Ferry Ferdiansyah dengan Adinda Nisa Alfianda yang beralamat RT. 017/001 Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat, Sangat Memprihatikan dan sangat membutuhkan Bantuan Pemerintah Kota Bima Nusa Tenggara Barat.


Iya benar kondisi Muhammad Zulhilman sangat Parah muka, kepala, tangan dan kaki, hampir semua kena air panas dan kulit nya terkelupas.


Kondisi badanya semakin hari semakin memprihatinkan, Awalnya saya sedang masak sayur dengan tidak sengaja tersiram air sayur Pada Jumat 21 Mei 2021, sehingga mengakibatkan kondisi anak saya parah dan sempat di larikan di Rumah Sakit Rango Kota Bima dan sekarang sudah di bawah ke

Rumah Sakit Dr. Agung di Jl. Ir. Sutamu No.1 Raba dompu Raba Bima Nusa Tenggara Barat, kata Adinda


Saya sudah tidak bisa bicara apa - apa lagi, hanya mengharap bantuan dari Pemerintah kota Bima untuk biaya tindakan, Pengobatan dan Perawatan Ungkap Adinda Saat di hubungin melalui Telpon Selulernya.


Sementara Saehu Anggota Bidang Investigasi DPC Gerak Indonesia Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat, Mengatakan Kami sangat mengharapkan Uluran Tangan Para Dermawan dan Bantuan dari Pemerintah Kota Bima untuk membantu M. Zulhilman.


Semoga ananda M. Zulhilman di beri kemudahan dan diberi kelancaran serta di kembalikan Kesehatannya seperti semula. (Red)**

close