Alumni SMA 1 Wera Tahun 1997 Selenggarakan Reuni di Oi Fanda

Iklan Semua Halaman

.

Alumni SMA 1 Wera Tahun 1997 Selenggarakan Reuni di Oi Fanda

Staff Redaksi Media DPR
Minggu, 23 Mei 2021

 


BIMA | MEDIA-DPR.COM, Tidak Terasa Waktu berjalan 25 Tahun sudah Perpisahan di SMA N 1 Wera Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat, Sabtu 22 Mei 2021, Puluhan Alumni 97 Selenggarakan Reuni berlokasi di Oi Fanda Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat.


Ketua Alumni 97 Rosnani Mansyur (42) Menyampaikan, Kegiatan ini kami sengaja Selenggarakan di Oi Fanda Ambalawi yang semula agendakan di Oi Nca Talaga Tongga Desa Bala Kecamatan Wera Kabupaten Bima, dengan Tujuan untuk Menyambung Tali Silaturahmi Satu angkatan SMA 1 Wera 97.



Target Kami, semua bisa berkumpul, baik yang berada di Kecamatan Wera dan Ambalawi maupun yang berada di luar daerah Nusa Tenggara Barat, Tapi alhamdulillah yang hadir Lebih kurang 20 orang. Kata Rosnani.


Kami sangat bangga dan senang bisa bersilaturahmi dengan teman - teman se Angkatan 97 dan bisa tau Ternyata semua teman - teman kita semua sudah Pada sukses ungkap Nur Mulyani Selaku Kordinator Acara.


Lanjut Nur Mulyati, Semoga Kegiatan kita bisa selenggarakan lagi di lain waktu dan Target Reuni berikut nya bisa kumpul semua Satu Angkatan.


Semoga Kesehatan, Rezeki, Kesuksesan dan Panjang Umur buat Kita semua Kata. Nur. (Red)**

close